Jumat, 20 Maret 2015

Apa Yang Bisa Kita Hasilkan Dari Blog?

Banyak sekali yang bisa kita hasilkan dari blog. Contohnya seperti mencari uang dari blog, meningkatkan kreativitas menulis, memberi manfaat kepada orang lain, dan tanpa disengaja, seorang blogger juga bisa terkenal lewat tulisannya. Simak artikel dibawah ini yang berjudul Apa Yang Bisa Kita Hasilkan Dari Blog?

Apa Yang Bisa Kita Hasilkan Dari Blog?

Seperti yang telah anda baca dikalimat pembuka diatas, banyak sekali yang bisa kita hasilkan dari blog, Dan dibawah ini, adalah 4 point yang bisa kita hasilkan dari blog.

Blog Bisa Menghasilkan Uang

Tentu saja bisa, bagaimana cara untuk menghasilkan uang dari blog? Dengan mengikuti program bisnis online yang cocok seperti PPC, Affilias, CPM dan masih banyak lagi. Seperti yang telah dibahas di artikel berjudul Bagaimana Cara Pelajar Menghasilkan Uang Dari Internet?. Untuk menghasilkan uang dari blog tidaklah sulit.

Dari Blog, Skill Menulis Akan Berkembang

Point ini kita dapatkan bukan dari blogger copas (Copy dan Paste) yang tidak memiliki nilai kreativitas menulis. Point ini didapatkan dari blog dan artikel yang ditulis oleh pemiliknya sendiri. Ngeblog dari kecil sangatlah menguntungkan. Karena kita akan belajar dari awal Bagaimana Cara Ngeblog Yang Baik Dan Benar. Dan ingat, artikel adalah raja dari blog. Blog tanpa adanya artikel seperti rumah yang tak bertiang. Sekiranya, itulah pentingnya artikel pada sebuah blog. Menjadi seorang blogger akan selalu dituntut untuk menulis dan menulis. Namun, itu bukanlah sebuah beban bagi orang yang emang benar - benar menekuni blognya. Karena tuntutan itu, secara tidak langsung kita akan terus berlatih menulis hingga menciptakan artikel yang berkualitas dan menarik untuk dibaca para pengunjung. Sehingga, kreativitas atau skill menulis kita akan terus berkembang.

Dari Blog, Kita Secara Tidak Langsung Mendapatkan Pahala

Apakah benar? Tentu saja. Saat kita menyajikan artikel dan mempromosikannya ke social media maupun melakukan SEO optimasi agar artikel muncul di google, dan kemudian artikel blog kita dibaca oleh orang lain, tentu saja kita mendapatkan pahala karena telah memberikan informasi yang dibutuhkan oleh orang lain. Semakin banyak artikel kita dibaca oleh orang lain, semakin banyak pahala yang akan kita dapatkan. Apalagi jika anda membuat blog sebagai media dakwah. Inshaallah blog anda berkah.

Seorang Blogger Dapat Terkenal Dari Tulisannya

Karena kebiasaan menulis di blog, skill menulis kita akan bertambah. Otomatis, kita pasti menghasilkan artikel yang berkualitas, bermanfaat dan menarik dibaca oleh orang lain. Tentu saja semua orang kenal dengan Raditya Dika. Sebelum terkenal, dengan novel dan filmya, Raditya Dika terkenal dari tulisan absurd yang ia tulis didalam blognya. Tidak menutup kemungkinan bahwa kita akan terkenal seperti Raditya Dika. Selain Raditya Dika, tentu kita kenal dengan pemilik blog terkenal Maxmanroe.com. Yaitu bapak Marikxon Manurung. Beliau selalu menyajikan artikel yang bertema bisnis dan tips blogging yang sangat bermanfaat serta menarik untuk dibaca. Sehingga visitor yang dapat ia capai pada blognya lebih dari ratusan ribu perhari. Otomatis, beliau akan terkenal bukan? Dan sekarang, terbukti, bapak Marikxon Manurung telah dikenal oleh para Blogger dan Internet Marketer diseluruh Indonesia. Baca juga artikel berjudul Kelebihan Seorang Blogger Yang Perlu Diketahui.

4 Point diatas adalah sedikit yang bisa kita dapatkan dari blog. Masih sangat banyak sekali point - point lainnya yang bisa kita hasilkan dari blog. Apakah 4 point ini telah anda capai?. Berikan tanggapan anda dikotak komentar

17 comments for : "Apa Yang Bisa Kita Hasilkan Dari Blog?"

Arta Darma mengatakan...
mantaf gan kita jga bsa dpt uang walaupun receh
Usaha Online mengatakan...
@Arta : Bahkan ada bisnis online yang membayar mahal dan cocok untuk di blog sobat. Lebih dari uang recehan.
Unknown mengatakan...
blog ssaya belum terkenal dan belum menghailkan apa2 padahal ngeblog sudah hampir satu tahn
Usaha Online mengatakan...
@Irwantea terus berjuang dan berusaha sobat. Semua hambatan yang anda hadapi sekarang adalah sinyal kesuksesan.
Game PC Ringan Terbaru 2015 mengatakan...
Blogging adalah harga diri seorang blogger XD tiada hari tanpa blogging pokoke
Usaha Online mengatakan...
@Game PC benar sekali sobat. Tiada hari tanpa blogging
AD NEWS Terkini mengatakan...
betul tuh , walapun saya belum pernah sekali pun mendapatkan uang dari blog :'(. Thanks sob
Usaha Online mengatakan...
@Akbar Dawa Pasti kita pernah merasakan suka duka dalam ngeblog. Mungkin, saat ini adalah saat dukanya anda. Tetap menulis dan berbagi, dan tunggu uang dengan sendirinya menghampiri anda.
Unknown mengatakan...
wiihhh ternyata sangat besar manfaatnya untung gw ngeblog bukan bertujuan hanya bisnis tetapi juga hobi yang tidak membosankan... :D
Daniel Ervanda mengatakan...
Saya belum pernah dapat uang dari blog sepeserpun :(
Usaha Online mengatakan...
@Rizerz tentu saja blog memberi banyak manfaat untuk kita sob. Semoga lancar bisnisnya, dan semoga blogger memang menjadi hobi yang tepat untuk anda
Usaha Online mengatakan...
@Daniel terus berusaha sobat. Blog cukup menjanjikan untuk menghasilkan uang dari internet
Tempat Download Game,Music,Software, Dan Film Gratis! mengatakan...
emang bener sih gan, kita bisa jga bisa amal di blog :D
Usaha Online mengatakan...
@Tempat Download benar sekali sobat, dari tulisan kita yang bermanfaat, otomatis kita telah mendapatkan pahala
Azis Hapidin mengatakan...
Tapi kalau tujuan pertamanya uang, biasanya akan cepet putus asa atau menyerah di tengah jalan gan...
Usaha Online mengatakan...
@Azis sebenarnya, blog jika ditujukan untuk manfaat dan jika anda adalah full time blogger, menyerah ga akan mungkin sob. Karena dari blog kita akan berkarya, bahkan jika anda benar - benar pintar untuk mengoptimalkan pendapatan, mengapa harus menyerah?. Karena itu, untuk menjadi seorang blogger perlu banyak motivasi dan ilmu.
https://www.myapkcity.com mengatakan...
its a great website.

Posting Komentar

Saya sangat menghargai komentar anda :)