Selasa, 17 Maret 2015

Download SEODimz Template Blogger

Download SEODimz Template Blogger

SEODimz Template Blogger, adalah salah satu template blog paling simple dan responsive buatan Muhammad Kemal Al Arifin. Template dirancang untuk blog personal yang support adsense di sidebar kanannya dan dibagian lainnya. Adapun adsense yang cocok untuk template blog ini adalah

  1. 468 X 90 di samping header blog
  2. 800 X 100 diatas sampingan, dibawah menu navigasi dan dibawah postingan, diatas footer
  3. 160 X 600 di sidebar kanan blog
  4. 300 X 250 diatas credit footer
Selain Adsense Ready, template ini juga sangat mudah untuk dimodifikasi. Dan uniknya lagi, template ini dibagikan secara gratis!. Sebelumnya, dibawah ini adalah beberapa kelebihan template premium gratis ini.

1. Fast Loading

Yang pertama adalah fast loading. Fitur ini adalah yang paling banyak dicari oleh blogger dalam memilih template blogger. Tentu saja mereka memilih template blog yang fast loading. Selain memudahkan visitor, fitur ini juga memudahkan mesin crawl google untuk menguji situs anda apakah layak diterbitkan di halaman search engine nya. Dan jika blogger menggunakan fitur ini dalam blognya, tentu saja blog anda akan lebih mudah di index oleh mesin pencari terbesar di dunia yaitu Google

Download SEODimz Template Blogger

2. Responsive Design

Template SEODimz ini juga lumayan Responsive. Yang artinya blog anda akan cocok di akses dari gadget mana saja karena blog anda akan menyesuaikan tampilannya dalam ukuran apapun. Design Responsive membuat visitor blog anda nyaman dan memudahkan mereka mengakses blog anda. Selain visitor, Responsive Design juga sangat berdampak baik dengan search engine, karena blog anda akan mobile friendly.

Responsive Design SEODimz Blogger Template

Responsive Design SEODimz Blogger Template

3. Adsense Ready

Seperti dijelaskan diatas, template ini sangat cocok untuk pemain Google Adsense, Idblognetwork, dan jaringan periklanan lainnya, nilai CPC yang akan anda peroleh dari blog anda akan sangat tinggi, karena template ini dirancang sedemikian rupa agar sangat mirip dengan iklan anda. Anda seorang blogger marketer? sangat cocok menggunakan template SEODimz ini.

4. Visitor + SEO Friendly

Template SEODimz ini, sangatlah mudah bagi pengunjung (Visitor) anda. Karena mudah diakses dan menu navigasinya pun jelas terbuka. Template ini juga support Meta Tag update 2015 algoritma google, sehingga blog anda akan mudah diindex oleh mesin pencari. Peringkat blog anda di search engine, ditentukan seberapa besar jumlah backlink anda. Ingin meningkatkan visitor blog anda? sangat cocok untuk memakai SEODimz Blogger Template ini.

dan masih banyak lagi fitur yang diberikan SEODimz Blogger Template ini. Tergiur untuk mendownloadnya?. Lebih baik jangan, jika anda memakai template SEODimz Blogger Template ini, earning anda dari google adsense akan meningkat dan visitor blog anda akan meningkat pesat.

Download SEODimz Template Blogger

9 comments for : " Download SEODimz Template Blogger"

Mas Iwan mengatakan...
Izin download buat koleksi mas.. :)
Ini template buatan mas yah..?
Usaha Online mengatakan...
@Tux Linux iyaa sob. Semoga template ini bermanfaat untuk para blogger lainnya
Fandi Erdiansa mengatakan...
Keren bro, ijin download ya gan. Buat koleksi template ane..
Usaha Online mengatakan...
@Fandy silahkan sob. Bagikan juga ke teman - teman anda
pevi xsadxstarx mengatakan...
ijin download mas
Usaha Online mengatakan...
@pevi silahkan sobat
yandi mengatakan...
kang ini template nya biar kayak tampilan di blog ini gimana ,punya saya setiap postingan nya panjang panjang
Unknown mengatakan...
Izin download gan,semoga mantap templatnya. .
Teknolime mengatakan...
Boljug nih, download dulu oum

Posting Komentar

Saya sangat menghargai komentar anda :)