Minggu, 08 Maret 2015

Ini Dia 3 Hobi Yang Bisa Menghasilkan Uang

Hobi dapat dijadikan juga sebagai media untuk menghasilkan uang. Sangat mengasyikkan bila sesuatu yang kita suka untuk melakukannya dapat menghasilkan uang dengan mudah. Carilah pekerjaan yang sesuai dengan kesukaanmu. Orangtua dulu sangat sering mengeluarkan kalimat itu untuk menasihati kita agar mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang dan keahlian saat sudah besar nanti. Dan dibawah ini, 3 Hobi yang bisa menghasilkan uang dalam artikel Ini Dia 3 Hobi Yang Bisa Menghasilkan Uang

Ini Dia 3 Hobi Yang Bisa Menghasilkan Uang

1. Menulis Dan Berimajinasi

Bagi sebagian orang, berimajinasi juga merupakan sebuah hobi. Berimajinasi sungguh sangat mengasyikkan. Kita dapat melakuan apa saja dengan imajinasi, lalu bagaimana berimajinasi dan menulis dapat menghasilkan uang?.

Menulis dan berimajinasi dapat menghasilkan uang dengan menulis novel. Saat menulis novel, tentu anda akan menulis sambil berimajinasi. Dengan novel, apa saja bisa anda lakukan. Dan menakjubkan lagi saat novel anda terbit!. Tentu saja anda akan menghasilkan banyak uang. Sangat mudah bukan menghhasilkan uang dengan menulis dan berimajinasi?

2. Blogging

Yang kedua adalah blogging. Blogging juga menulis. Dan blogging ini adalah hobi yang paling mudah yang bisa menghasilkan banyak uang. Dengan blogging, selain menghasilkan uang yang banyak, tulisan kita juga bisa sangat bermanfaat untuk orang lain yang membaca tulisan kita. Lalu, bagaimana caranya blogging untuk menghasilkan banyak uang?

Tentu saja dengan mengikuti bisnis - bisnis online yang cocok untuk blog. Seperti Pay per click (PPC), Affiliate, bahkan anda juga dapat mempromosikan dan menjual barang anda di blog. PPC yang terkenal dan bayaran yang sangat mahal adalah Google Adsense, dan sedangkan affiliasi yang komisinya mencapai Rp.50.000,- saat satu kali pembelian adalah Berbisnis.net46.net

3. Fotografi

Yang terakhir dalam artikel Ini Dia 3 Hobi Yang Bisa Menghasilkan Uang adalah fotografi. Fotografi juga banyak diminati kalangan muda. Tidak menutup kemungkinan juga dari hasil foto yang kita jepret akan menghasilkan banyak uang. Anda mempunyai kamera dan hobi fotografi?. Mengapa tidak mencoba menjepret pemandangan - pemandangan indah kemudian menjual hasilnya?

Itulah 3 hobi yang bisa menghasilkan uang. Semoga artikel berjudul Ini Dia 3 Hobi Yang Bisa Menghasilkan Uang ini dapat memotivasi pembacanya. Dan semoga bermanfaat.

19 comments for : "Ini Dia 3 Hobi Yang Bisa Menghasilkan Uang"

Nuha mengatakan...
Hobi saya gak masuk.. hh
Usaha Online mengatakan...
@Nuha emang hobi ente apaan?
freelosofy mengatakan...
wahh hoby saya blogging gan ,saya mulai belajar dapatin sedikit uang dair ngeblog hehhehe ,nice share gan
AdibenhaComp mengatakan...
hehe memang betul itu, ane ikut nyimak aja min
Usaha Online mengatakan...
@freelosofy Sama sobat. Berarti tujuan kita sama dong. Hehehe
Usaha Online mengatakan...
@adib enha silahkan menyimak sobat. Jangan lupa juga baca artikel yang lain kalo gitu. Hehehe
Unknown mengatakan...
saya coba salah satunya buka blog
Usaha Online mengatakan...
@Irwan Okee sobat Silahkan. Terimakasih banyak udah dateng
Unknown mengatakan...
waduuuhhh, Blogger juga masuk yaa yg dpet penghasilan :-D
Usaha Online mengatakan...
@Naufal : Tentu saja sobat. Hehehe
Unknown mengatakan...
berartii saya bru 1 aja nih sob, yaitu blogwalking, tapii pgen nyoba fotografi jgx deh biar lebih joss, hehehe
Unknown mengatakan...
blogging maksudnya, hehehe
sorry salah ketik sob, sukses trus buat blognya :)
Usaha Online mengatakan...
@Rizal Hehehe. Fotografi juga sangat joss buat ngasilin duit jajan tambahan sob. Tapi, ya itu sedikit kendalanya, harus rajin jalan - jalan. hehehe
Unknown mengatakan...
menurut saya nomor dua tuh yg cukup menghasilkan uang :D
Unknown mengatakan...
taman satu lagi, sosial media. bisa juga dapat duit.
jangan lupaa main ke Taman Sehatku yah :)
Erlina mengatakan...
Ketiganya hobi saya.. tp untk fotografi msh amatiran, jd blm pernah menghasilkan.^^
Usaha Online mengatakan...
@Adji benar sekali sob, blogging juga adalah hobi yang sangat mengasyikkan dan juga bisa menghasilkan uang. Lumayan kan, untuk nyari uang receh, dan jika serius, blogging bisa dijadikan sebagai pekerjaan utama yang menghasilkan uang dalam jumlah yang besar, lihat saja blog maxmanroe, blogodolar dan masih banyak blog lainnya yang telah menjadi full time blogger dan dapat menghasilkan uang dalam jumlah besar dari blog mereka.
Usaha Online mengatakan...
@Ika bagaimana caranya mbak? hehehe. Sharing sedikit yaa disini.
Usaha Online mengatakan...
@Erlina Bagus kalo begitu mbak. Semoga hobi mbak dapat dimanfaatkan dan memutarnya menjadi pekerjaan. Terima kasih telah datang mbak

Posting Komentar

Saya sangat menghargai komentar anda :)