Sabtu, 07 Maret 2015

Kelebihan Seorang Blogger Yang Perlu Diketahui

Seorang blogger banyak sekali memiliki kelebihan daripada orang pada umumnya. Dari blogger, kita juga dapat menghasilkan uang, dikenal, bahkan menambah wawasan dalam menulis. Tidak banyak orang yang percaya jika menjadi blogger dapat membuat kita kaya. Mengapa tidak? teknologi internet semakin canggih dan tidak menutup kemungkinan jika kita dapat menghasilkan uang dari blog. Dan simak, dibawah ini adalah Kelebihan Seorang Blogger Yang Perlu Diketahui

Kelebihan Seorang Blogger Yang Perlu Diketahui

Ada banyak sekali kelebihan seorang blogger yang perlu diketahui perselancar internet. Blogger sangat bermanfaat bagi mereka dalam mencari informasi yang mereka dapatkan, seorang blogger sangat suka menulis dan berbagi sehingga semua yang mereka tulis didalam blognya adalah untuk terus berbagi kepada perselancar internet. Dan dibawah ini beberapa kelebihan seorang blogger yang perlu diketahui.

1. Seorang Blogger Bisa Menulis

Perlu diketahui sebelumnya, menulis tidaklah mudah!. Kebanyakan orang diluar sana yang masih memilih menjadi pembaca saja. Di point ini adalah salah satu kelebihan seorang blogger. Seorang blogger bisa menulis. Dari tulisan yang ada diblog mereka, membuat mereka bermanfaat saat tulisannya dibaca. Memang seorang blogger belum bisa menandingi kualitas tulisan penulis buku, sastrawan maupun wartawan. Tetapi, tentu mungkin saja bisa menandingi penulis buku, sastrawan maupun wartawan jika blogger itu terus berlatih.

2. Seorang Blogger, Mengetahui Ilmu Marketing

Tentu saja semua blogger mengetahui ilmu marketing. Sebagai contohnya mereka mempromosikan blognya, memikirkan judul blog agar mendapatkan perhatian pengunjung, melakukan optimasi seo, dan memberikan komentar yang berkualitas. Itu adalah dasar ilmu marketing dan semua blogger pasti mengetahuinya. Maka, berbanggalah dengan blogger Indonesia karena tidak semua orang mengetahui ilmu marketing ini bahkan dasarnya saja tidak mengerti.

3. Seorang Blogger Dikenal Banyak Orang

Kita lihat contohnya www.blogodolar.com , www.maxmanroe.com kedua blog tersebut dimiliki oleh blogger profesional yang hampir semua orang Indonesia mengenalnya lewat blog. Banyak faktor yang membuat seorang blogger terkenal contohnya tulisannya yang enak dibaca, tulisannya yang bermanfaat dan mudah melakukan tutorial yang ada diblognya, tulisannya sangat menarik dan sebagainya.

4. Kaya Dari Blog Bukanlah Mimpi Bagi Seorang Blogger

Benar!. Kaya dari blog bukanlah mimpi bagi seorang blogger. Tentu saja seorang blogger bisa menjadi orang kaya lewat blognya. Dengan memonetize blog anda mengikuti sistem ppc, affiliasi, atau bahkan menjual produk anda lewat blog dan sebagainya, itu adalah salah satu langkah untuk membuat anda kaya dari blog. Kebanyakan orang diluar sana bahkan meremehkan kelebihan seorang blogger yang satu ini. Tetapi, inilah kenyataanya dan silahkan baca tentang cerita kehidupan seorang blogger yang mendadak kaya raya. Dapat anda browsing di google. Banyak sekali cerita pengalaman seorang blogger yang menjadi kaya raya. 

Sekian artikel berjudul Kelebihan Seorang Blogger Yang Perlu Diketahui. Untuk menjadi seorang blogger sangatlah mudah. Dan anda seorang blogger yang ingin menjalin kerjasama dengan blog ini, silahkan email saya mkemalarifin@gmail.com

9 comments for : "Kelebihan Seorang Blogger Yang Perlu Diketahui"

Eky Januarta mengatakan...
benar juga menjadi seorang blogger memang banyak yang kita bisa dapat selain wawasan kita makin luas, teman makin banyak dan juga kita bisa mendapat penghasilan dari blog tersebut
Usaha Online mengatakan...
@Eky Januarta benar sekali sobat. Banyak memang keuntungan dari blogger yang seperti sobat katakan. Salam blogger Indonesia.
Rafdi Blog mengatakan...
Bener banget gan :D
Usaha Online mengatakan...
@Rafdi Blog : Karena itu, kita harus berbangga menjadi seorang blogger sobat
Maskoko.Net mengatakan...
Sangat Bermanfaat dan Membuat Saya Tambah yakin Dengan Ngblog ? Karena Rupanya Saya Sudah Masuk Dalam 4 Kriteria Itu hehehe :)
Usaha Online mengatakan...
@Maskoko.Net Terima kasih, semoga juga bermanfaat untuk orang lain. Hahaha, itulah kelebihan seorang blogger sob. Patut diacungi jempol, Hehehe
Pakisco mengatakan...
Bermanfaat banget bro (y).Dan seorang blogger juga rajin dan sabar dalam mempromosikan blognya (sedikit lebaik) haha :D
Usaha Online mengatakan...
@Pakisco semoga bermanfaat untuk yang lain juga sob. Hahaha, bener banget sob. Intinya, seorang blogger itu rajin, sabar dan hidupnya teratur. Hehehe terima kasih telah mampir.
kaosdakwah77 mengatakan...
Terimakasih banyak atas informasi yang diberikan. Seorang blogger memang seharusnya memiliki jiwa yang kreatif dan tidak mudah menyerah

Posting Komentar

Saya sangat menghargai komentar anda :)