Minggu, 15 Maret 2015

Warna Warni Tepi Laut Kota Tanjungpinang

Warna Warni Tepi Laut Kota Tanjungpinang
KemalArifin PAT771
Aaah!. Indahnya kota ku. Tanjungpinang adalah ibu kota provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Tanjungpinang, kota sibuk, dan lalu lintas yang semakin padat, tetapi Tanjungpinang juga menyimpan keindahan yang sangat indah dan nyaman dipandang mata. Sejauh mata memandang, Tanjungpinang selalu menyajikan pemandangan alam yang tak kalah indah dengan tempat wisata lainnya. Dan, dibawah ini, adalah cerita gue tentang Warna Warni Tepi Laut Kota Tanjungpinang

Pagi, 16 Maret 2015, gue jogging di tepi laut kota Tanjungpinang, dengan jaket adidas, sepatu sport dan celana training, gue meluncur ke tempat biasa kita ngumpul yang ga berjarak jauh dari tepi laut kota Tanjungpinang hanya untuk parkir motor, kitapun mulai bergerak ke tepi laut dengan berlari kecil (jogging).

Sungguh indah pemandangan kota Tanjungpinang dipagi hari saat matahari mulai lahir. Sayangnya, gue ga sempet foto karena keasyikan jogging. Setelah mulai letih keliling tepi laut Tanjungpinang, kita memutuskan untuk beristirahat disamping pelabuhan. Dan sesi jepret - jepret pun dimulai. Hehehe. Dan kali ini, yang jadi model foto artikel gue adalah Diki.

Diki PAT771
Diki PAT771
Dengan langit biru muda ditambah air laut yang jernih, tempat ini adalah tempat yang strategis untuk memulai sesi jepret - jepret. Sungguh indah kota ku Tanjungpinang Kepulauan Riau. Dengan senyum yang terpancar dari wajah Diki, menandakan bahwa Diki sangat senang di jepret disini. Hahaha! becanda Dik, jangan masukin hati.

Warna Warni Tepi Laut Kota Tanjungpinang
Diki PAT771
Pelabuhan kota Tanjungpinang pun ga kalah indahnya bro. Sedikit informasi, pelabuhan Tanjungpinang juga bisa dibilang pelabuhan yang lumayan aktif dan sibuk. Diki liat apaan tuh? Liat cewek cantik ya dik? hahaha

Vano PAT771
Vano PAT771
Foto Vano yang dijepret oleh gue sendiri, seperti berada di kota Bali. Hahaha!. Dan juga latarnya, Pulau penyengat. Keren abis! Tetap bergaya Vano! Gue suka gaya lo hahaha

Warna Warni Tepi Laut Kota Tanjungpinang
Masjid Penyengat
Kata orang, belum menginjak tanah penyengat, belum resmi berada di Tanjungpinang namanya. Pulau penyengat terletak tepat di depan tepi laut kota Tanjungpinang. Pulau Penyengat menambah keindahan tepi laut kota Tanjungpinang ini. Dengan pulau yang ga begitu besar itu, penyengat memiliki sejarahnya sendiri.

Di pulau Penyengat ini, ga boleh sembarangan!. Banyak sekali pantangannya (larangan) dan kitapun harus mengikuti aturan yang berlaku di pulau Penyengat. Biasanya, waktunya shalat jum'at, masjid pulau Penyengat sangat ramai sekali. Tak sedikit masyarakat Tanjungpinang juga ikut shalat jum'at berjama'ah di masjid agung itu.

Masjid Agung Penyengat
Indahnya Masjid Agung Penyengat
Beristirahat sambil menikmati keindahan tepi laut kota Tanjungpinang sangat mengasyikkan!. Dan tiba saatnya untuk pulang. Padahal, kita masih pengen banget duduk disini buat nyuci mata dengan keindahan tepi laut kota Tanjungpinang. Tapi, waktu yang memaksa kita untuk pulang.

Diperjalanan pulang, kita ga mau ketinggalan momen wow!. Kita melanjutkan sesi jepret - jepret. Dan dibawah ini, adalah hasil jepret kita saat di perjalanan pulang.

KemalArifin PAT771
KemalArifin PAT771
Edy PAT771
Edy PAT771
Diki PAT771
Diki PAT771
Diki dan Edy PAT771
Diki, Edy PAT771
Diki PAT771
Diki didepan sampah. Hahaha
Dan, itulah hasil jepret - jepret kita di tepi laut kota Tanjungpinang. Ini hanya sedikit keindahan pulau bintan yang kami dokumentasikan. Lihat keindahan pulau bintan lainnya di artikel selanjutnya. Sampai jumpa lagi. I Love You, Tanjungpinang!.

10 comments for : "Warna Warni Tepi Laut Kota Tanjungpinang"

nifs mengatakan...
ganteng ganteng :V
Usaha Online mengatakan...
Thanks bro
Usaha Online mengatakan...
Iya dong. Hahaha
DOWNLOAD & WATCH ONLINE FILM TERBARU 2015 mengatakan...
Widih mantab banget tuh kang.. boleh tuh dijadiin objek wisata
Septian Dwi Cahyo mengatakan...
wah bagus tu promosiin kampung halaman (y)
Usaha Online mengatakan...
@Download hehehe. benar sekali sobat. Makasih udah berkunjung yaa
Usaha Online mengatakan...
@Septian hehehe. Kampung halamanku, adalah surga duniaku.
Unknown mengatakan...
Artikel yang bagus. Memang seharusnya kita bangga dengan kota tercinta Tanjungpinang
Usaha Online mengatakan...
@Dian tentu saja kita harus bangga mbak. Mengapa tidak kita memperkenalkan keindahan kota tercinta kita ini lewat dunia internet?
Travel Jaya mengatakan...
Keren banget pantainya...tanjung pinang emang kaya akan tempat-tempat bagus

Posting Komentar

Saya sangat menghargai komentar anda :)