Jumat, 13 Maret 2015

Bagaimana Cara Pelajar Menghasilkan Uang Dari Internet?

Tahun 2015 ini, bisnis online tidak hanya untuk orang dewasa yang ingin menghasilkan uang dari internet. Pelajar juga bisa menghasilkan uang dari internet dengan bisnis online yang modalnya sangat sedikit. Bahkan ada juga bisnis yang bermodalkan koneksi internet dan sedikit waktu anda. Sangat cocok bukan untuk para pelajar?. Karena itu, silahkan simak artikel dibawah ini yang berjudul Bagaimana Cara Pelajar Menghasilkan Uang Dari Internet?

Cara Pelajar Menghasilkan Uang Dari Internet

Zaman semakin berkembang, tidak menutup kemungkinan pelajar juga bisa menghasilkan uang dari internet lewat bisnis online modal kecil dan mungkin tidak ada modal sama sekali. Bisnis online apa yang menggunakan modal kecil bahkan tidak menggunakan modal sama sekali?. Dibawah ini adalah jawabannya.

1. Toko Online Dropship

Toko online dropship sangat cocok untuk pelajar yang bisa membuat toko online dan tugas anda adalah menjualkan produk orang lain didalam toko online anda. Bagaimana cara menjalankan bisnis online toko dropship?

Buatlah toko online. Jika anda tidak memiliki uang sepeserpun, anda dapat membuat toko online dengan blogger. Download template toko online, kemudian masukkan kedalam blog toko online anda dan mulai menjual barang orang lain di blog toko online anda. Sangat mudah bukan?

Salah satu dropship yang menyediakan baju untuk anda jualkan, kunjungi Juraganbaju.com

2. Membuka Jasa Menulis

Membuka jasa menulis juga adalah salah satu bisnis online yang menjanjikan untuk pelajar. Dan awal 2015 ini, sangat banyak sekali blogger yang membutuhkan penulis untuk blognya. Dan ini, menjadi peluang bagi pelajar yang sangat hobi sekali dalam hal menulis. Bayaran yang ditawarkan blogger biasanya adalah Rp.10.000,- per 3 artikel. Lumayan untuk menambah uang jajan.
Jangan lewatkan artikel : Ini Dia 3 Hobi Yang Bisa Menghasilkan Uang

3. Bisnis Affiliasi

Hampir sama dengan Dropship. Cara menjalankan bisnis affiliasi sangatlah mudah daripada dropship. Silahkan cari di google dengan keyword "Cara memulai bisnis affiliasi". Di dunia Internet Indonesia, banyak sekali website yang menawarkan bisnis affiliasi. Contohnya seperti : Lazada.co.id, Idhostinger.com, Jagoanhosting.com dan masih banyak lagi.

Diantara 3 bisnis itu, yang mana yang akan anda pilih?

18 comments for : "Bagaimana Cara Pelajar Menghasilkan Uang Dari Internet?"

Anonim mengatakan...
nice info gan, sempet mikir mau buat yang noner 1 itu tuh , saya sebut reseller produk.
Unknown mengatakan...
sip gan, makin semangat kerja di internet :v
Usaha Online mengatakan...
@Yuli : Iyaa mbak. Kalo dropship barang atau reseller produk itu juga lumayan menjanjikan untuk bisnis online pelajar mbak. Juga modalnya hanya koneksi internet dan waktu.
Usaha Online mengatakan...
@Henry : Iyaa sob. Bisnis online di Internet juga bisa dijadikan pekerjaan utama kok. Malah bisnis online tertentu menjanjikan gaji yang besar daripada bekerja pada dunia nyata. Hehehe
Fandi Presly Simamora mengatakan...
nice info sob
Usaha Online mengatakan...
@Fandi : terimakasih sob
Unknown mengatakan...
pengen coba deh bisnis affiliasi
Usaha Online mengatakan...
@Ika : silahkan mbak ika. Pesen saya, jangan merasa cukup dengan ilmu yang sudah dimiliki sekarang, teruslah mencari ilmu demi bisnis yang sekarang mbak jalankan. Karna ilmu sebanding lurus dengan penghasilan. Salam blogger mbak ika.
NURDIN21 mengatakan...
Wah.. terima kasih pak, mmm... kalau saya mah bisnis :-D
Usaha Online mengatakan...
@Nurdin21 hehehe. iyaa sob. Semoga artikel ini dapat memotivasi anda
ID-DINERO mengatakan...
reseller gan
Usaha Online mengatakan...
@ID-DINERO siap gan. makasih udah mampir
CCN mengatakan...
walaupun masih pelajar boleh dung nyari receh sendiri secara online :D
AdibenhaComp mengatakan...
wah memang lumyan itu min, ane pingin coba yang affiliasi tu
Usaha Online mengatakan...
@Akbar boleh banget sob. Bisnis online tertentu malah menjanjikan bayaran yang tinggi. Jadi, bukan nyari receh lagi namanya. Hehehe
Usaha Online mengatakan...
@Adib silahkan sobat. Affiliasi juga lumayan menjanjikan untuk pelajar
Download Inject Telkomsel mengatakan...
kayaknya harus di coba nih. makasih banyak gan buat postingannya...
Usaha Online mengatakan...
@Download terima kasih kembali. Jika anda merasa postingan ini bermanfaat untuk teman anda, silahkan bagikan kepada mereka. Terima kasih

Posting Komentar

Saya sangat menghargai komentar anda :)